Monday, December 2, 2013

CARA MEMBUAT ARITKEL YANG BAGUS LOH...

NI CARA MEMBUAT ARTIKEL YANG BAGUS












                                               Untuk membuat artikel yang berkualitas yang perlu anda perhatikan adalah beberapa hal mengenai isi tulisan atau konten dari artikel yang anda buat tersebut, dalam hal ini silahkan anda memperhatikan beberapa poin sebagai berikut:

    Seperti memilih judul artikel dan Mencari Tema Pembahasan Yang Tepat  atau mengandung keyword yang berhubungan dengan isi dari artikel tersebut.

    Kemudian menulis artikel minimal 500 kata untuk memperbanyak keyword karena artikel yang berkualitas setidaknya mengulang 3 keyword, serta Menghindari Penulisan Yang Sulit Dimengerti dengan memperhatikan penggunaan bahasa penulisan yang baik dan benar.

    Jika anda menggunakan gambar untuk artikel ada baiknya perkecil ukuran gambar anda agar tidak terlalu lama untuk memuat artikel dikarenakan ukuran gambar yang besar dan Membuat Alt Text Untuk Gambar agar setiap gambar yang telah anda gunakan untuk artikel dapat dengan mudah dikenali oleh mesin telusur sehingga dapat dibedakan dari gambar lainnya.

    Usahakan membuat link didalam artikel dan saling berhubungan dengan artikel lainnya dengan Membuat Anchor Text Yang Baik dan Benar agar pengunjung bisa membaca artikel lainnya karena terbantu dengan link didalam artikel tersebut.

    Juga yang sangat penting dan perlu digaris bawahi adalah menghindari copy paste artikel dari blog lain, karena jika tetap melakukan copy paste artikel dari blog lain di khawatirkan akan terjadinya duplikat konten yang dapat berdampak buruk untuk artikel yang anda buat dimata search engine dapat dapat merugikan kedua belah pihak. Jadi itu bukanlah Cara Membuat Artikel Yang Berkualitas namanya jika copy paste dari blog lain.


Apabila anda sudah memahami dan menerapkan poin-poin diatas selanjutnya buatlah artikel dengan rutin, karena banyak yang mengatakan bahwa blog yang baik itu adalah blog yang rutin menulis artikel sehingga dapat mengoptimalkan blog. Perlu diperhatikan maksud dari rutin menulis artikel ini bukanlah seperti anda bisa menulis sebanyak-banyaknya artikel dalam sehari, tetapi maksudnya adalah dalam sehari anda cukup menulis satu atau beberapa artikel akan tetapi setiap hari rutin untuk mengerjakannya. Karena prinsipnya seperti ini, menulis 1 artikel dalam sehari tetapi rutin pengerjaannya itu lebih baik dari pada langsung menulis 100 artikel dalam sehari akan tetapi tidak rutin.

Selain itu anda pun bisa Membuat Deskripsi Penelusuran Untuk Artikel agar artikel yang anda buat bisa dikenali dan dicari dengan baik oleh mesin telusur, karena deskripsi penelusuran untuk artikel dapat membantu mesin telusur untuk menemukan artikel-artikel yang berkaitan dengan suatu keyword dengan melihat deskripsi penelusurannya.

Naah sekian penjelasan saya tentang Cara Membuat Artikel Yang Bagus, saya harap dapat membantu Untuk Mengoptimalkan Blog anda.



Semoga bermanfaat!!   ^_^

0 comments:

Post a Comment